Pusat Layanan OPPO Nusa Tenggara dan Daftar Kontak dan Alamat Bali : RsudSuka

Kontak dan alamat terlengkap untuk pusat layanan Oppo di seluruh Indonesia

Sangat penting untuk mengetahui informasi tentang pusat layanan PPO,  terutama jika Anda telah menggunakan smartphone merek tersebut. Di Indonesia, banyak orang yang mengenal perusahaan yang didirikan pada tahun 2004 ini.  Banyak orang memilih menggunakan Oppo karena alasan yang berkaitan dengan kualitas kamera. Konsumen merasa kualitas kamera dari brand ini sangat bagus dan tidak kalah saing dengan brand ternama lainnya.

Oppo memiliki strategi penjualan yang sangat detail, sehingga perkembangan perusahaan ini sangat baik. Di zaman sekarang ini, praktik mengambil foto dan selfie sudah menjadi aktivitas sehari-hari setiap orang. Dengan menawarkan kualitas kamera terbaik, Oppo telah mampu menarik perhatian sejumlah orang, terutama anak muda dan wanita.

Banyak kegiatan sehari-hari membutuhkan ponsel berkualitas tinggi. Hal inilah yang menjadi daya tarik utama dari smartphone ini. Selain kualitas kamera, harga yang ditawarkan tidak semahal merek-merek besar lainnya. Sehingga masyarakat dengan budget yang tidak terlalu besar lebih memilih untuk membeli ponsel jenis ini. Anda akan merasakan langsung kehebatan fitur Oppo setelah mencobanya.

Untuk membelinya, dapat dilakukan di banyak toko ponsel offline dan online. Pastikan sebelum membelinya, bahwa Anda sudah mengetahui spesifikasinya secara detail agar tidak salah mengambil keputusan. Sesuaikan spesifikasi ponsel yang dipilih sesuai dengan kebutuhan sehari-hari Anda seperti memperhatikan ukuran RAM, memori internal, kualitas kamera, dan masih banyak hal lainnya.

Setelah membeli smartphone, Anda juga perlu mencari informasi pendukung saat menggunakan ponsel. Salah satu informasi terpenting adalah tentang kontak dan alamat pusat layanan Oppo tentang perumahan. Penting untuk mengetahui informasi ini, sehingga Anda tidak memiliki masalah jika smartphone rusak atau keluhan lainnya .  Ini juga merupakan informasi lengkap yang dapat Anda rekam dan pahami.

Oppo Service Center Jabuditapek District  Daftar kontak  dan alamat

Bagi Anda pengguna Oppo yang berdomisili di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya atau sering disebut sebagai Jabodetabek, Anda tidak perlu khawatir kesulitan mencari service center terbaik. Di daerah tersebut ada banyak tempat resmi untuk memperbaiki smartphone merek ini yang dapat dengan mudah ditemukan. Anda bisa mengecek terlebih dahulu dari kantor terdekat dengan tempat tinggal Anda.

Distrik DKI Jakarta memiliki kantor yang hampir eksklusif di semua wilayah, yaitu Jakarta Pusat, Divisi U-Tara Jakarta, Divisi Jakarta Te Emor, dan  Administrasi Elatan Jakarta. Untuk Jakarta, ruas  kota  terletak di ITC Cempaka Mas, lantai 6 dengan nomor 021 4228339. Jika ke Jakarta Timur, Anda bisa langsung menuju pusat grosir PGC atau Cililitan di Jalan Dewi Sartika nomor 353 atau hubungi 021 22855204.

Pusat layanan Oppo Jakarta Utara terletak di Ruko Pluit Village No. 54 di Jalan Raya Pluit Permai tepatnya, kecamatan Penjaringan. Anda juga dapat menelepon melalui telepon 021 6682788.   S ervice Center adalah pilihan yang paling cocok bagi Anda yang tinggal di Jakarta Selatan karena beralamat di Jalan Ciledug Raya No. 8 dan dapat dihubungi di 021 7379168.

Kota Bogor dan Depok juga memiliki tempat resmi untuk memperbaiki  ponsel merek ini. Lokasi pertama adalah Bogor Trade Mall Lantai 2 yang terlihat dalam dua blok. Anda bisa langsung menuju Jalan Ir. H. Juanda no. 68 melalui telepon 0251 7546182, sedangkan kawasan Depok Jalan Margonda Raya berada, hanya komplek Saladdin Square Blok C dan hubungi 021 29318769 atau 0251 7546182. Jika Anda merasa bingung, Anda dapat langsung melihat petunjuk lokasi melalui Peta Google.

Daftar Kontak dan Alamat OPPO Service Center Wilayah Jawa

Wilayah Jawa umumnya terbagi menjadi beberapa bagian, yaitu Jabuditapek, Jawa Barat, Jawa Tengah,  Daerah Istimewa Yogyakarta, dan Jawa Timur. Jawa sebagai pulau terpadat di Indonesia tentunya memiliki fasilitas yang lebih lengkap dibandingkan pulau-pulau lainnya. Oleh karena itu, Anda akan lebih mudah menemukan tempat resmi untuk memperbaiki sel di wilayah Jawa.

Kawasan Pulau Jawa memiliki  beberapa kantor layanan Oppo  yang berada di  hampir seluruh kotanya. Jika Anda tinggal di Bandung, Anda bisa langsung menuju Istana Pusat Elektronik Bandung di lantai AS atau menghubungi 022 20510111. Di kawasan Ripon, terletak di Jalan Septo Manjunkusumu, yaitu Roku CSB Mall Gold Sunset 0231 82913. Warga Garut bisa mengunjungi Garut Hyper Square atau menghubungi 0262 2802967.

Daerah Istimewa Jawa Tengah dan Yogyakarta memiliki lokasi yang sangat dekat. Di kedua area ini, Anda bisa menemukan pusat layanan Oppo  dengan lebih mudah karena jumlahnya cukup banyak. Untuk Jojia, lokasinya berada di Jujatronic Mall di Jalan Brigand Katamsu. Di hampir setiap daerah di Jawa Tengah terdapat tempat untuk perbaikan seperti contoh Ruko Murni Blok C & D untuk wilayah Semarang yang merupakan nomor telepon 024 3584020.

Kota Surabaya memiliki jumlah pusat perbaikan terbesar untuk semua pengguna. Salah satunya di Pakuwon Supermal atau Trade Center dan bisa menghubungi 031 7390363. Bagi yang berada di Banyuwangi, Anda harus menuju Jalan Brawijaya Karangete No. 141 melalui telepon 0333 4465548. Kecamatan Sidoarjo juga memiliki pusat perbaikan smartphone di Ruko Suncity Mall Blok B dan telepon 99707438 031.

Pusat Layanan OPPO Nusa Tenggara dan Daftar Kontak dan Alamat Bali

Di Pulau Bali, ada dua tempat yang dapat membantu Anda memperbaiki kompensasi smartphone Oppo yang berbeda. Pusat pertama di Denpasar, yaitu Jalan Teoko Omar No. 28, lantai 2. Selain kunjungan langsung, ada cara lain, yaitu menghubungi 0361 4743289. Tempat kedua adalah Bolling Jalan Ahmed Yanni Barat Blok C atau hubungi 0362 3303077.

Nusa Tenggara dibagi menjadi dua bagian, sebelah timur Nusa Tenggara atau sering disingkat NTT dan sebelah barat Nusa Tenggara disingkat NTB. Kedua bagian itu tidak berada di pulau yang sama. Nusa Tenggara Barat memiliki kota-kota terkenal seperti Mataram, Pima, dan Sumbawa. Di masing-masing kota ini ada pusat perbaikan sendiri.

Warga Mataram bisa menemukannya di Jalan Bijancique No. 30, Kakranegara Barat. Sebelum mendekatinya, ada cara lain untuk menghubungi 0370 6172678. Jln. Dr. Wahidin No. 20 dengan nomor telepon 0371 2620174 hanya pengguna Oppo Sumbawa yang bisa berkunjung. Bagi Anda yang berada di Pima, Anda perlu mengunjungi gerbang Jalan Pinto, tepat di depan Lapangan Merdeka, tel. 0374 6647341.

Oppo Service Center Wilayah Sumatera Daftar Kontak a’i Gyfeiriad

Kantor perbaikan resmi di wilayah Pulau Sumatera tersebar luas dari titik paling utara Aceh hingga Lampong. Setiap provinsi memiliki wilayahnya masing-masing untuk setiap pengguna di sekitarnya. Kota Aceh memiliki lokasi perbaikan di Jalan Teoku Panglima Pulim No. 178A dan 178B. Badan Reformasi Aceh dapat dihubungi untuk menghubungi 0651 35353.

Padang adalah kota berikutnya dengan mengunjungi Jalan Patimura No. 20, tepatnya toko lantai dua. Bagi Anda yang ingin menghubungi dealer sebelum datang, Anda bisa menghubungi 0751 893195.  Palembang juga memiliki pusat layanan Oppo di Palembang Jalan Angkatan Square 45 dengan nomor telepon 0711 5730235. Sebelum mengunjungi tempat tersebut, Anda dapat menghubungi nomor tersebut untuk mengkonfirmasi beberapa hal terlebih dahulu.

Lambong sebagai daerah yang terdaftar di bagian selatan pulau Sumatera memiliki lebih dari satu lokasi untuk dikunjungi jika Anda mengalami masalah dengan ponsel cerdas Anda. Tempat pertama adalah Jalan Gendral Sudirman No. 66, Bandar Lampung dengan telepon 0725 78558434. Berikutnya adalah Jalan Cut Dayan, Bandar Lampung No. 0721 5603910.

Informasi kontak serta alamat situs perbaikan ini harus Anda catat sehingga Anda tidak memiliki masalah menemukannya bila perlu. Anda harus mengunjungi tempat-tempat ini untuk pertama kalinya ketika Anda menghadapi kesulitan atau kerusakan karena pusat layanan Oppo adalah yang terbaik dan paling dapat diandalkan.

Read More :